Cara Pesan Makanan di Go-Food

Assalamu'alaikum...
Ketemu lagi guys hari ini dengan admin "PERTAMA MENULIS" lagi gencar-gencar nya dalam menulis artikel, Pertama Menulis akan selalu membagikan artikel yang bermamfaat untuk kebutuhan para pembaca tentunya. Kali ini kita akan membahas atikel bagaimana sih cara pesan makanan di go-food ?, nah mungkin belum ada yang belum tahu bagaimana cara menggunakan fitur yang ad di app go-jek tersebut, Tentunya dengan memesan makanan melalui go-food ini akan memudahkan kita, ya kita tidak perlu keluar rumah, panas - panasan, mengantri di warung makan dan segala hal macam lainnya yang bikin ribet itu. Hadirnya go-food ini akan sangat memanjakan kita dah guys, tinggal menunggu driver GO-JEK yang mengantarkan lalu bayar deh.. Enak kan ? Bagaimana cara menggunakan fitur nya ? mari kita simak tutorial dibawah ini

1. Buka Aplikasi Gojek yang ada di HP kamu.

2. Cari dan Pilih Tulisan GO-FOOD, klik.

3. Lalu berikutnya akan ditampilkan beberapa pilihan, klik 'Terdekat'. Bisa juga scrool kebawah melihat tipe makanan apa yang ingin kita pesan.

4. Di laman 'Terdekat' akan di berikan rekomendasi warung makan yang terdekat di lokasi kamu.
.

5. Lalu klik makanan yang ingin kamu pesan, contohnya Admin ingin memesan Roti Cane Ana yang berlokasi di Parit H Husin 2.

6. Berikutnya klik 'TAMBAH'.
7. Maka otomatis di barisan paling bawah status dan harga makanan yang ingin kita pesan. Lihat lebih detailnya klik tanda arah ke kanan(>).

8. Ini dia detail lengkapnya Status pesanan makanan kita, Ubah yang ingin kita sesuaikan:

    A) Pesanan Anda: Klik +  jika ingin menambah jumlah pesanan dan klik - jika ingin sebaliknya
    B) tambahkan catatan: jika ingin memberikan catatan misalnya kuah dipisah, jangan pakai cabe, atau tidak pakai saur dan semacamnya
    C) +TAMBAH PESANAN: Menambah pesanan makanan yang lain.
    D) Alamat pengantaran: Yaitu alamat lokasi kalian, disarankan alamat yang lengkap ya, agar mas gojek nya tidak kebingungan, hehehe..
    E) tambahkan catatan: tambahkan lebih detail lagi alamat kamu, misalnya didepan SPBU, Paling ujung gang (mentok), samping masjid warna kuning dll.
    F) Mau bayar dengan apa?: kalian bisa meilih mau pembayaran secara langsung (TUNAI) atau melalui GO-PAY, Biasanya GO-PAY akan lebih murah dari pembayaran secara langsung (TUNAI)
    G) Detail Pembayaran: Perkiraan Harga ialah Harga makanan kamu, dan Biaya Antar ialah biaya ongkos untuk si mas gojek nya.
    F) TOTAL : Total harga yang akan kamu bayarkan ke mas Gojek atau GO-PAY.

9. Klik 'PESAN' , maka Gojek akan mencari driver gojek terdekat yang bisa membelikan atau mengantarkan makanan kita.. horee

10. Tinggal menunggu mas GO-JEK membawakan makanan kita, (Foto diambil ditransaksi yang berbeda).


Simple kan ? Yang sudah lapar mohon ditahan dulu ya.. hehe. Selamat Bertransaksi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Cara Pesan Makanan di Go-Food"

  1. Replies
    1. Terima Kasih bang, silahkan berkunjung kembali :)

      Delete
  2. Saya melayani Jasa pendaftaran GO-FOOD untuk warung, depot, resto
    silahkan hubungi WA 085730498822 atau https://daftargofood.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Jarak Terdekatnya ini biasanya berapa kilo gan dari posisi kita??... Dan gofood bisa tahu warung terdekat drmana.. ?? Apakah si warunf warunf tersebut juga daftar ke gofood supaya terindeks di aplikasi??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung gan... tergantung possisi rumah agan sama penjual makanannya.. dan juga untuk gojek yang mengetahui warung terdekat yap benar sudah terindeks di aplikasi gojek,

      dan juga warung makan saat ini sudah banyak yang menggunakan jasa pengantaran via gojek, jadi dijamin akan lebih lengkap warung yang makan berada di applikasi gojek

      Delete

Subscribe Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel